Sejarah Roulette dalam Budaya Populer



Kepercayaan bersama yang umum tetapi dipertanyakan oleh para ahli adalah bahwa Roulette diciptakan di Perancis abad ke-18, dan diyakini merupakan kombinasi dari empat pertandingan Inggris, Ace of Hearts, Reiner, Roly-Poly dan EO, dua pertandingan Italia, Hoca dan Biribi dan tentu saja dari permainan papan Prancis yang disebut "Roulette". Ada juga kepercayaan bahwa Roulette diciptakan oleh Blaise Pascal, seorang ilmuwan Prancis selama retret ke sebuah biara pada tahun 1655, sementara ada juga dukungan untuk seorang biarawan Prancis acak yang menciptakan permainan karena bosan ketika tinggal di sebuah biara.

Roulette dalam Budaya Populer

Seperti halnya permainan kasino, tentu saja ada tempat bagi Roulette dalam film dan budaya populer. Dengan tempatnya di Casablanca dan roda Humphrey Bogart yang tidak terlalu legal di Rick's Café kepada Robert Redford di The Sting kehilangan sebagian besar uangnya dari roda tetap lainnya. Tapi favorit saya adalah adegan Roulette di Diamonds Are Forever, di mana James Bond memainkan kemudi dan selanjutnya menindaklanjuti dengan Craps. Tentu saja dengan setiap pemenang di meja Vegas, ada seorang wanita yang menarik di lengan pemain berusaha untuk mendapatkan bagian dari kemenangan.

Sekarang jika Anda ingin sesuatu yang kurang nakal dan lebih dramatis daripada tidak terlihat lagi dari adegan roulette Rusia di The Deer Hunter. Bukan permainan khas Prancis atau Eropa, variasi ini digunakan dengan revolver dan satu putaran bilik. Apa yang dimulai sebagai bentuk penyiksaan di kamp "POW", menjadi obsesi untuk karakter Nick (Christopher Walken) yang sebelum waktunya menyebabkan kematiannya yang terlalu cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Variasi Roulette

Strategi roulette